REPUBLIC GRAFIKA | Heidelberg Speedmaster 52 Surabaya | PERCETAKAN MURAH SURABAYA | Republic Grafika
Headlines News :
Home » , , , » REPUBLIC GRAFIKA | Heidelberg Speedmaster 52 Surabaya

REPUBLIC GRAFIKA | Heidelberg Speedmaster 52 Surabaya


Mesin cetak konvensional yang dibuat oleh negara Jeman yang kemudian dimodifikasi agar dapat sesuai dengan kebutuhan pasar dimana kecepatan produksi dan variasi cetakan sangat penting.

Heidelberg Speedmaster 52 adalah mesin cetak Jerman yang paling dikenal dalam dunia percetakan offset. Mesin ini sudah mengalami modifikasi untuk dapat bekerja sesuai dengan kebutuhan pasar yang mementingkan kecepatan produksi dan variasi cetakan yang beragam.

Vendor Cetak menyediakan mesin SM52 (sebutan untuk Heidelberg Speedmaster 52) untuk melayani berbagai kebutuhan cetak Buku, Brosur, Company Profile, Katalog, Packaging dan berbagai produk cetakan kertas lainnya. Mesin ini dapat menyelesaikan beberapa pekerjaan dalam satu hari dikarenakan mesin ini menggunakan teknologi autoplat. Mesin ini juga dapat memberikan jangkauan warna yang luas dan solid dengan teknologi AI Color yang dimilikinya untuk memberikan hasil cetak yang sempurna.

Konsultasikanlah keperluan cetak anda dengan kami untuk mendapatkan hasil cetak yang tepat. Kami mempunyai tim marketing yang sangat mengerti kebutuhan cetak anda dan siap membantu untuk menyelesaikan segala proyek cetakan.

Heidelberg Speedmaster 52






















Related image








































Related image























Share this article :
 
Support : Creating Website | Republic Grafika
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCETAKAN MURAH SURABAYA | Republic Grafika - All Rights Reserved
Template Design by Republic Grafika Published by Republic Grafika