REPUBLIC GRAFIKA | Dus Kemasan Desain Unik Surabaya | PERCETAKAN MURAH SURABAYA | Republic Grafika
Headlines News :
Home » , , , » REPUBLIC GRAFIKA | Dus Kemasan Desain Unik Surabaya

REPUBLIC GRAFIKA | Dus Kemasan Desain Unik Surabaya

Dus Kemasan Desain Unik

Dus kemasan kini di variasi dengan desain seunik mungkin untuk menarik perhatian konsumen. Usaha kuliner atau makanan tentu selalu berhubungan dengan kemasan makanan. Oleh karena itu, kemasan makanan pun menjadi satu hal yang diperhatikan pada pengusaha kuliner. Kini banyak beredar kemasan dengan bentuk unik dan model yang menarik. Tidak hanya desainnya yang dipercantik, bahan material yang digunakan pada kemasan pun menjadi bahan pertimbangan.

 


Sudah tak asing lagi bagi para pengusaha tentang kemasan makanan yang terbuat dari bahan dasar kertas. Kemasan makanan sangat mencerminkan pada produk makanan yang akan dijual, dan bahkan menambah nilai jual produk di dalamnya.

Semakin unik kemasan makanan maka semakin dikenal produk makanan yang dijual. Tentu para pengusaha kuliner pun sangat menjaga kualitas dan cita rasa agar para pelanggan tetap setia dengan makanan yang disajikan oleh pengusaha-pengusaha kuliner tersebut.

Penyedia Dus Kemasan dengan Desain Unik

Mengapa para pengusaha kuliner memilih untuk menggunakan kemasan makanan yang terbuat dari bahan dasar kertas? Beberapa alasan mereka adalah karena kemasan makanan yang terbuat dari bahan dasar kertas lebih fleksibel, hemat biaya, mudah digunakan, dan ramah lingkungan.

Pengusaha kuliner yang sadar pada lingkungan memilih memakai kemasan dari bahan kertas. Kemasan makanan dari plastik dan Styrofoam perlahan mulai ditinggalkan karena dianggap tidak ramah lingkungan. Bahan-bahan itu tidak mudah di daur ulang dan juga berdampak pada pencemaran lingkungan khususnya air dan tanah.

Dengan membuat desain unik pada kemasan produk, pengusaha memperoleh manfaat ganda. Desain yang ada di kemasan makanan pasti memuat informasi tentang pengusaha sehingga secara tidak langsung menjadi sarana promosi. Banyak keuntungan lain pun diperoleh, di antaranya:

  • Sebagai pembungkus kemasan agar menarik dan menyenangkan para pelanggan
  • Sebagai sarana promosi
  • Agar mudah dibawa

Jenis Kertas yang digunakan dalam cetak dus maupun kemasan:

  • Jenis Duplex
  • Jenis Ivory

Macam-macam jenis finishing dalam proses dus kemasan, yakni:

  • Standar,
  • Laminasi,
  • Windows/Pond & Laminasi.

Tips memilih model dus yang menarik dan sesuai.

Biasanya para pengusaha pelaku bisnis rumahan yang membuat kue kering ini tidak terlalu memikirkan bentuk kemasan dari produknya. Akan tetapi seiring dengan perkembangan zaman bentuk kemasan menjadi tolak ukur sukses tidaknya suatu produk di pasaran dan segi pemasarannya.

Kue-kue jajanan pasar sekarang mulai dikemas dalam dus-dus yang menarik. Harga kue yang sudah dikemas dengan menggunakan kemasan unik akan menaikan harga jual. Karena dengan kemasan yang menarik maka akan otomatis menaikan harga penjualan.

Sekarang dus makanan tidak hanya berbentuk kotak saja, dapat di variasi sesuai produk misalnya dibuat segitiga atau bentuk lain. Sebuah kemasan juga dapat menjadi ciri khas sebuah produk.

Para pelaku bisnis secara langsung sudah membuat branding pada produknya secara langsung menaikan mutu dan kualitas. Dus kemasan bisa menjadi identitas produk dan menjadikan produk eksklusif jika didesain dengan mencantumkan nama brand serta dipadukan dengan warna menarik.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kami dilengkapi dengan mesin-mesin produksi yang lengkap dan tenaga kerja yang berpengalaman. Selain itu kami juga didukung oleh teknologi komputer dan akses internet dalam proses pra-produksi. Untuk desainnya sendiri, kami telah menggunakan software desain seperti CorelDraw dan Photoshop sehingga dapat memenuhi keinginan pelanggan.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut mengenai dus kemasan untuk kebutuhan bisnis Anda, segera saja hubungi kami. Kami siap untuk menyediakan kemasan dus dengan kualitas serta harga terbaik, murah, serta kompetitif. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami.



















Related image








































Related image























Share this article :
 
Support : Creating Website | Republic Grafika
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCETAKAN MURAH SURABAYA | Republic Grafika - All Rights Reserved
Template Design by Republic Grafika Published by Republic Grafika