Paper Bag atau Shopping Bag merupakan wadah sebuah produk barang yang difungsikan sebagai media promosi dan menjadi salah satu souvenir untuk industri, kesehatan, perdagangan, pendidikan, bahkan politik untuk memasarkan brand image dan meningkatkan citra. Bahan kertas yang digunakan adalah Duplex, Samson, Art Paper, Ivory. Finishing yang bisa di tambahkan adalah Pernish Kilap/UV, Laminasi Glossy/lapis plastik kilap dan Laminasi Doff.

Paper Bag atau biasa juga disebut dengan tas belanja ini terbuat dari bahan kertas, sangat berguna untuk butik, toko sepatu, toko hand phone dan toko roti. Selain tampilannya yang eksklusif, tapi juga berfungsi untuk memudahkan dalam membawa dan melindungi produk Anda.

Paper Bag
Paper Bag

SABLON
Kualitas tidak sebagus cetak, design tidak bisa ngeblok, hanya berupa tulisan & logo, samping tas tidak bisa disablon. Sablon tidak bisa sampai di tepi tas, detil design yang terlalu kecil tidak bisa disablon dengan baik, tidak bisa gradasi dan full color.

CETAK PRINTING
Bisa dicetak full blok, semua sisi tas bisa dicetak, bisa gradasi dan full color, detil-detil kecil tercetak dengan baik.

CETAK OFFSET (Bisa Semua Bahan, Harga Lebih Murah, Quantity Banyak)
Efisien harga pada quantity order 1500pcs. Sama seperti printing, yang membedakan adalah mesin yang digunakan ongkos produksinya dalam jumlah banyak jauh lebih murah.

paper bag
Paper Bag Handle

——————————————————————————–

PAPER BAG READY STOCK (NOT AVAILABLE)

Ready Stock Tas Art Paper & Ivory + Finishing Warna Warni
Ready Stock Samson/Kraft 125gr
Ready Stock Samson/Kraft Coklat Pond 125gr
Ready Stock Samson/Kraft Putih 125gr
Ready Stock Samson Coklat 125gr
Ready Stock Samson/Kraft Putih 150 gr Salur Warna

——————————————————————————–

Paper Sack
Paper Sack

Jika produk Anda adalah makanan kecil seperti kentang goreng, tahu crispy, jamur crispy maka Paper Sack sangat cocok untuk kemasan produk tersebut. Sifatnya yang ringan dan mudah dibawa sehingga konsumen dapat langsung menikmati makanan tersebut. Agar tidak tembus minyak, Paper Sack biasanya ditambah dengan laminating sehingga lebih terjaga kebersihannya.

Untuk Cara Melakukan Pemesanan Silahkan