REPUBLIC GRAFIKA | Cetak Dus Kemasan Makanan | Cetak Kardus Surabaya | PERCETAKAN MURAH SURABAYA | Republic Grafika
Headlines News :
Home » , , , » REPUBLIC GRAFIKA | Cetak Dus Kemasan Makanan | Cetak Kardus Surabaya

REPUBLIC GRAFIKA | Cetak Dus Kemasan Makanan | Cetak Kardus Surabaya

  • Cetak Kardus/dus Kemasan Murah Surabaya
  • Cetak Dus/Kotak Nasi/Kemasan Makanan Surabaya Mulai Rp. 1050
  • 5 Hal Yang Perlu Diperhatikan untuk Cetak Kemasan/ Cetak Dus /Inner Packaging Box Murah Meriah
  • Cetaa Kemasan/Dus/Box/Packaging/Kotak/Box Snack Pisang 18x10x5cm
  • Cetak Kemasan/Dus/Box/Packaging/Kotak/Box Snack Roti/Kue R5 16x12x7 cm
  • Cetak Kemasan/Dus/Kotak/Packaging/Inner Polos
  • Cetak Kotak Bulu Mata Murah Surabaya
  • Cetak Kemasan/Kotak/Dus Roti/Donat Murah Surabaya
  • Cetak Dus Kemasan Makanan | Cetak Kardus Surabaya

    Posted on 09 January 2020

    Kami cetakmurahsurabaya.com adalah perusahaan percetakan di surabaya yang melayani jasa cetak kemasan, cetak dus maupun kardus dan juga packaging untuk usaha anda tentunya dengan aneka pilihan ukuran dan harga yang bersahabat.

    cetak kemasan bagi pelaku usaha adalah untuk menunjang kebutuhan kemasan anda dan juga sebagai nilai lebih yang terkesan premium dan juga sebagai sarana promosi.


    Kami senantiasa membantu usaha promosi anda dengan membuatkan kemasan yang semenarik mungkin dan juga seekonomis mungkin.

    Kami berpengalaman dalam menyediakan jasa pembuatan Kemasan/Dus/Kotak/Packaging yang menarik dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga terjangkau.

    Kemasan/Dus/Kotak/Packaging/Inner Box yang menarik dan berkualitas di butuhkan untuk mengemas Produk Anda dan menambah nilai jual Produk Anda.

    Untuk Anda yang baru memulai usaha, ingin mencoba terlebih dahulu dengan budget kemasan terbatas, Anda dapat mencoba untuk membuat packaging/dus/kemasan polos (tanpa cetak). Karena Dus/Kemasan/Packaging polos lebih murah dibandingkan kemasan/dus/packaging yang dengan desain/berwarna.

    Dus kemasan polos ini dapat ditempelkan stiker atau cap yang mewakili Anda untuk berpromosi. Bentuk dan Ukuran Kemasan/Dus/Kotak/Inner Box/Packaging juga bisa di sesuaikan dengan Produk yang Anda jual. Dus/kemasan polos ini juga dapat diberikan tambahan finisihing laminating glossy pada sisi bagian dalam untuk membuat kemasan lebih tahan pada minyak, untuk produk makan yang berminyak. Berikut adalah contoh beberapa dus polos dengan bahan, bentuk dan finisihing yang berbeda.

     

     


    Gambar di atas adalah contoh Dus/Inner Packaging Polos tanpa cetak menggunakan kertas Duplex 310gr, ukuran 15x4x4, model tutup dan bawah pisah, dengan lem samping. Dus/Kemasan ini bisa gunakan untuk kemasan/dus/inner packaging sendok, garpu, merchandise yang lain.

    Selain ukuran 15x4x4, ada juga ukuran 23x5x5, 25x5x5, kami juga dapat menyediakan kemasan/dus/kotak/inner packaging dengan bentuk dan ukuran sesuai dengan kebutuhan Anda.

     

    Gambar di atas adalah contoh Kemasan/Dus/Inner Packaging Polos tanpa cetak menggunakan kertas Duplex 250gr, ukuran 30x6.5x4.5, model sistem kancing sambung, dengan laminating glossy dalam (lebih tahan minyak). Dus/Kemasan ini bisa gunakan untuk dus/inner packaging ayam bakar/grill, thai street food snack, dll.

     

    Gambar di atas adalah contoh Kemasan/Dus/Inner Packaging Polos tanpa cetak menggunakan kertas Artpaper 400gr, ukuran 10x9x1.5 (Tinggi 10 cm), model lem samping, bagian bawah lem tape. Dus/Kemasan ini bisa gunakan untuk kemasan/dus/inner packaging souvenir, aksesoris, dll.

    Kami juga menyediakan jasa Cetak Kemasan/Dus/Kotak/Packaging/Inner Box untuk Souvenir yang menarik dan ekslusif sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga menyediakan jasa Kemasan/Dus/Kotak/Packaging untuk makanan seperti Donat, Martabak, Nasi, Cake, Roti, Nasi, dll. Selain makanan dan Souvenir, Kami juga menyediakan jasa Cetak Kemasan/Packaging/Inner Box untuk Sepatu, Box untuk Pipa, Box untuk Pipa, Packaging untuk Screen Guard, Merchandise dll.


    Kami menyediakan jasa Percetakan Kemasan/Packaging/Inner Box/Kotak/Dus Murah di Surabaya. Gratis Desain bagi anda yang belum memiliki desain untuk kemasan Anda. Gratis Ongkos kirim untuk Surabaya dan sekitarnya, kami juga menyediakan Jasa Cetak Packaging/Inner Box/Kotak/Dus/Kemasan di Luar Pulau Jawa. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan konsultasi lainnya.

    Kami juga menyediakan Jasa Cetak Amplop,Brosur, Catalog, Inner Box/Packaging/Dus/Kotak/Kemasan, Kalender, Kartu Garansi, Kop surat, Map Folder, Note/Block Note/Agenda, Nota/Surat Jalan, Paperbag, Stiker.

     

     

    Republic Grafika

    Jl. Sepat Lidah Kulon Gg. 1,

    Kel. Lidah Kulon - Kec. Lakarsantri - Surabaya

      : republicgrafika@ymail.com

      : 0812 1601 7773

     : 0812 1601 7773

      : @repugraf




















    Related image








































    Related image























    Share this article :
     
    Support : Creating Website | Republic Grafika
    Proudly powered by Blogger
    Copyright © 2011. PERCETAKAN MURAH SURABAYA | Republic Grafika - All Rights Reserved
    Template Design by Republic Grafika Published by Republic Grafika