REPUBLIC GRAFIKA | Cetak Brosur Murah Surabaya | PERCETAKAN MURAH SURABAYA | Republic Grafika
Headlines News :
Home » , , , » REPUBLIC GRAFIKA | Cetak Brosur Murah Surabaya

REPUBLIC GRAFIKA | Cetak Brosur Murah Surabaya

 


Brosur adalah cetakan yang hanya terdiri atas beberapa halaman dan dilipat tanpa dijilid. Brosur juga bisa diartikan sebagai selebaran cetakan yang berisi keterangan singkat, tetapi lengkap (tentang perusahaan atau organisasi). Itulah definisi brosur menurut KBBI. Brosur & flyer merupakan alat promosi yang sampai saat ini masih banyak sekali digunakan. Anda mencari tempat cetak brosur murah Surabaya? Republic Grafika, pusat digital printing & percetakan offset Surabaya, menerima cetak brosur murah Surabaya untuk kebutuhan bisnis Anda.

Cetak Brosur Murah Surabaya

Brosur adalah salah satu media promosi yang cukup ampuh dan banyak digunakan. Brosur biasanya berisi informasi yang cukup lengkap tentang suatu produk, misalnya tentang spesifikasi, fitur, dan daftar harga produk. Brosur dapat dibagikan oleh sales di tempat-tempat keramaian (mall, persimpangan jalan, pasar, dsb.). Selain itu, brosur bisa juga ditempatkan di stan/booth produk dan diberikan kepada pengunjung yang mengunjungi booth tersebut.

Mengingat kebutuhannya yang cukup tinggi, semakin banyak orang yang mencari jasa cetak brosur murah Surabaya. Sebab, brosur biasanya dicetak dalam jumlah besar sebelum dibagikan, sehingga orang cenderung mencari harga cetak brosur murah Surabaya, tetapi kualitas cetaknya tetap bagus.

Republic Grafika melayani jasa cetak brosur murah Surabaya yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tersedia beberapa paket cetak brosur murah Surabaya yang bisa Anda pilih. Semakin banyak jumlah cetak brosur, semakin murah harga cetak brosur yang Anda dapatkan.

Republic Grafika juga melayani cetak brosur kilat, 1 hari jadi dan bisa ditunggu. Hal ini karena kami menggunakan mesin digital color Xerox terbaru yang memiliki kecepatan cetak brosur A5 sampai 100 lembar/menit, serta cetak brosur A4 sampai 50 lembar/menit. Cetak brosur 1 hari jadi bisa menggunakan bahan paper art maupun fancy paper. Untuk mesin offset, kami menggunakan mesin Komori Lithrone yang merupakan mesin terbaik di kelasnya. Mesin ini mampu mencetak ribuan brosur dalam waktu 1 menit.

Selain jasa cetak brosur murah Surabaya, kami juga melayani jasa finishing brosur, seperti laminasi brosur, lipat brosur, dan creasing brosur. Kami menyediakan service one-stop offset production yang melayani semua kebutuhan cetak brosur murah Surabaya. Kami juga melayani pemesanan cetak brosur murah online untuk pengiriman luar kota/ luar Pulau Jawa.

cetak brosur murah surabaya, cetak brosur murah, cetak brosur surabaya, cetak brosur a5, cetak brosur a4, cetak flyer murah, cetak flyer surabaya, cetak flyer a4, cetak flyer a5, percetakan surabaya, digital printing surabaya, percetakan offset surabaya, pixel print

Bahan atau Kertas Brosur

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan cetak brosur murah adalah bahan atau kertas yang digunakan. Kertas brosur yang umum di pasaran adalah kertas Art Paper dengan berat mulai dari 120 gr. Anda bisa memilih jenis kertas lain untuk mencetak brosur. Tentunya harga dan kualitasnya akan berbeda-beda. Sesuaikanlah dengan budget serta hasil cetak yang Anda inginkan.

Ukuran Brosur

Berikutnya, dalam melakukan cetak brosur murah Surabaya, perhatikan ukuran kertas yang digunakan. Ukuran standar brosur juga sangat beragam, sesuaikan dengan informasi yang ingin dimuat dalam brosur. Ukuran standar brosur diantaranya A4 (21 x 29.7 cm),  A5 (21 x 15 cm), dan 1/3 A4 (10 x 21 cm).

Desain Brosur

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan dalam mencetak brosur adalah desain brosur itu sendiri. Pastikan brosur yang akan dicetak memiliki desain yang menarik agar brosur tersebut tidak dibuang begitu saja oleh penerima. Jika Anda belum memiliki gambaran bagaimana desain brosur yang baik, Anda bisa berkonsultasi dengan kami untuk jasa desain yang sesuai dengan tema atau informasi brosur yang Anda inginkan.

Waktu Cetak Brosur

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam cetak brosur murah Surabaya adalah lamanya waktu penyelesaian cetak brosur tersebut. Sebelumnya, tentukan target kapan brosur tersebut akan disebar ke masyarakat. Sehingga,  pihak percetakan brosur dapat memperkirakan deadline cetakan brosur agar dapat diserahterimakan sesuai jadwal.

Daftar Harga Cetak Brosur Murah

CETAK BROSUR MURAH SURABAYA
Digital Printing (1 Hari Jadi)
Cetak Brosur A4 Rp 375.000 (500 lbr)
Cetak Brosur A5 Rp 195.000 (500 lbr)
Cetak Brosur ⅓ A4 Rp 275.000 (1000 lbr)
Cetak Brosur A6 Rp 195.000 (1000 lbr)

 

CETAK BROSUR MURAH SURABAYA
Cetak Offset (6-7 hari kerja) Cetak Offset 2 Sisi (6-7 hari kerja)
Cetak Brosur A4 Rp 360.000 (1000 lbr) Rp 600.000 (1000 lbr)
Cetak Brosur A5 Rp 200.000 (1000 lbr) Rp 360.000 (1000 lbr)
Cetak Brosur ⅓ A4 Rp 160.000 (1000 lbr) Rp 260.000 (1000 lbr)
Cetak Brosur A6 Rp 130.000 (1000 lbr) Rp 230.000 (1000 lbr)

 *) Harga berlaku per Februari 2018 & dapat berubah sewaktu-waktu.

 

 




















Related image








































Related image























Share this article :
 
Support : Creating Website | Republic Grafika
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCETAKAN MURAH SURABAYA | Republic Grafika - All Rights Reserved
Template Design by Republic Grafika Published by Republic Grafika